News and Announcements

Sunday 3 February 2013

Pirates of the Caribbean 4 on Stranger Tides

maskolis template
ON STRANGER TIDES adalah salah satu yang terbaik PIRATES OF THE CARIBBEAN film-to-date. Ada beberapa keraguan akan menjadi ini sebagai dua karakter utama dari trilogi asli hilang, Will Turner dan Elizabeth. Sementara Will dan Elizabeth menambahkan banyak untuk tiga film pertama ketidakhadiran mereka di keempat adalah hampir tidak layak disebut. Sebuah cor baru dicampur dengan favorit tua banyak membuat cerita besar.

Pada petualangan ini Jack menghadapi off melawan Blackbeard, putri duyung setan, dan pacar lama ketika mencari The Fountain of Youth. Ada baiknya untuk melihat bahwa Jack adalah menjaga sibuk.

Film ini menyenangkan dan menarik, sarat dengan tindakan. Bahkan ada gantungan tebing-baik untuk mendorong ide PIRATES OF THE CARIBBEAN 5. Sepertinya waralaba ini benar-benar dapat berlangsung selamanya tanpa basi. Jack seperti seorang tokoh besar yaitu film tentang dirinya tidak pernah bisa membosankan.

Aspek hanya mengecewakan dari film ini adalah jumlah yang sangat minim dari layar waktu yang dialokasikan untuk Jack Monyet. Itu monyet darn cute dan jenis berfungsi sebagai maskot untuk film-film ini. Selain itu fakta sederhana bahwa monyet harus selalu memiliki waktu layar maksimum.

ON STRANGER TIDES adalah tambahan yang bagus untuk waralaba besar. Film ini tidak boleh dilewatkan.

Menonton Pirates of the Caribbean 4 On Asing Trailer Youtube Tides:

No comments:

Post a Comment

About

Social Links

http://2.bp.blogspot.com/-CfmoDdlXAi8/US8Qgj_CbJI/AAAAAAAAFzA/4G5EbsNlFgc/s320/logo_m.png